Hotel Huni Raya Bromo



CONTACT ONLINE


bukit teletubbies bromo tengger semeru

bukit teletubbies bromo tengger semeru-Bukit teletubbies merupakan bukit yang saat ini sangat terkenal di bromo. Bukit ini memiliki keunikan dengan nama dan bentuknya. Bukit teletubbies dinilai sangat indah saat musim penghujan karena warna bukit yang sangat hijau dan sejuk dipandang mata. Nama bukit ini diambil dari nama acara televisi kartun teletubbies karena bukit ini dinilai mirip dengan rumah teletubbies. Bentuk yang mirip ini menjadikan wisatawan ingin mengunjungi dan menaiki bukit ini untuk mengabadikan momen bahagia dengan keluarga/teman/sahabat di bromo.

bukit teletubbies bromo malang, bukit teletubbies bromo tengger semeru, bukit teletubbies bromo, cara ke bukit teletubbies bromo, letak bukit teletubbies bromo , gambar bukit teletubbies bromo, foto bukit teletubbies bromo, rute bukit teletubbies bromo
letak Bukit savana bromo ini terletak dibelakang gunung bromo dengan lokasi melewati kawah bromo dan pasir berbisik. Bukit ini biasanya dikunjungi sebagai tujuan kedua setelah penanjakan bromo. Bukit ini sangat indah dan dapat dijadikan lokasi santai dengan keluarga sebelum menempuh lokasi wisata selanjutnya.
Bagi wisatawan bromo savana backpacker yang berkunjung ke bukit savana bromo / bukit teletubbies /  bukit teletubbies bromo  sebagian besar  untuk mendapatkan foto bukit teletubbies bromo. jalan menuju bukit teletubbies bromo   mengelilingi kawah bromo karena  letak padang savana bromo /  lokasi savana bromo berada dibelakang kawah bromo. Karena keindahan nya bukit ini kemudian menjadi wisata bukit teletubbies bromo.
Bukit ini menawarkan view yang sungguh “Amazing”. Ketika siang hari, bukit ini nampak cantik dengan dipenuhi dengan hamparan rumput yang hijau. Serta padang ilalang di kaki bukit membuat Bukit Teletubbies di Bromo ini semakin terlihat mempesona.
Untuk mengunjungi lokasi wisata ini biasanya wisatawan bekerja sama dengan agent travel Surabaya, travel malang, travel jogja, travel Jakarta. Wisatawan bisa membeli paket wisata bromo, paket wisata bromo-batu, paket wisata bromo-batu-malang, paket wisata bromo-kawah ijen dan paket wisata lain yang berlabel wisata bromo tengger semeru pasti akan mengunjungi bukit ini.
Wisatawan yang ingin mengunjungi bukit ini harus sewa jeep bromo, sewa trail bromo, karena mobil pribadi dilarang masuk area wisata bromo tengger semeru. Hal ini dikarenakan jalan yang sangat curam dan licin.
Untuk sewa jeep sendiri wisatawan diharapkan memesan terlebih dahulu supaya tidak kehabisan. Harga sewa jeep bromo tergolong relatif murah. Minimal 2 hari sebelum melakukan tour bromo. Untuk pemesanan wisatawan bisa langsung memesan di penginapan di bromo. Karena kebanyakan dari tempat istirahatnya wisatawan ini sudah bekerja sama dengan paguyuban bromo.

Untuk informasi mengenai penginapan di bromo, paket wisata bromo, sewa jeep bromo, rent car surabaya-pasuruan, Hubungi :
Call/ WhatsApp : 082331064127
Instagram : hotel.bromo

0 komentar:

Posting Komentar

Profil Facebook


Popular Products

Categories