Hotel Huni Raya Bromo



CONTACT ONLINE


Trend Kunjungan Tourism Eropa di Bromo


Trend Kunjungan Tourism Eropa di Bromo-Siapa sih yang gak tau wisata bromo tengger semeru. Pasti semua sudah tau dong wisata yang sangat indah dengan sunrise nya ini. Banyak wisatawan lokal yang sangat ingin untuk mengunjungi wisata bromo dan melihat sunrire di penanjakan1/bukit cinta/bukit kingkong. Tidak hanya wisatawan lokal yang sangat ingin menikmati wisata bromo tengger semeru dengan melihat sunrisenya melainkan wisatawan asing juga banyak yang berkunjung ke wisata bromo. Kapan sih wisatawan asing ini ke bromo???,, ternyata wisatawan asing ke bromo ada bulan tertentu nya. Bulan tourism eropa itu adalah agustus sampai awal oktober.
Trend ini menjadi hal yang sangat menarik utnuk wisatawan yang ingin pergi ke Bromo. Banyak wisatawan lokal yang ingin ke bromo berbarengan dengan banyaknya wisatawan asing yang dating ke bromo. Kebanyakan dari wisatawan asing ini hanya mengunjungi dua destinasi bromo yang paling populer dan terkenal hingga luar negeri.
Wisatawan asing kebanyakan dari mereka tidak mengetahui dengan system paket wisata di Indonesia. Kebanyakan dari mereka mencari akomodasi satu-satu untuk berwisata di Indonesia. Mulai dari tiket masuk wisata bromo dan tempat wisata lain, hotel di bromo/hotel di batu/hotel malang/hotel di kawah ijen dan hotel disekitar tempat wisata lainya, penginapan dan homestay dibromo/ penginapan dan homestay di batu/ penginapan dan homestay di malang/ penginapan dan homestay di kawah ijen dan di wilayah wisata lainya, yang lebih penting lagi adalah akomodasi transportasi kebanyakan wisatawan asing bingung apabila mereka melebihi dari 6 orang (rombomgan). Dengan adanya hal ini paket wisata untuk wisatawan asing yang ingin berwisata di jawa timur sangat dibutuhkan.
Untuk wisata bromo sendiri yang sangat banyak diminati wisatawan asing karena keindahan sunrise yang sudah mendunia, kebanyakan wisatawan asing tour dan trip bromo dari Surabaya, tour dan trip bromo dari malang, tour dan trip bromo dari jogja. Hal ini masih belum dimanfaatkan para travel agent untuk menyediakan paket wisata untuk wisatawan asing.
Beberapa paket wisata yang mungkin diminati oleh wisatawan asing adalah paket wisata bromo dan kawah ijen, paket wisata bromo, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo dari Surabaya. Untuk lebih mudah biasanya travel bromo Surabaya, travel bromo 2017, travel bromo dari malang menyediakan banyak paket wisata bromo jawa timur.
Ada lagi hal unik yang mungkin di minati oleh wisatawan asing yaitu menggunakan trail bromo, bromo trail run, bromo trail adventure, bromo trail tunning yang dirasa lebih seru dan menarik.

So, buat kalian yang ingin berbarengan beriwisata dengan wisatawan asing bisa hubungi :
Call / WhatsApp : 082 331 064 127
Email : hotelhuniraya@gmail.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Profil Facebook


Popular Products

Categories